• A boat with beautiful sunset.
  • Tree in field with blue sky.
  • Amaizing sunrise moment

krawangan untuk rumah minimalis



Krawangan Sebagai Desain Rumah Minimalis


Sebuah blok beton krawangan terutama digunakan sebagai bahan bangunan dalam pembangunan dinding. Krawangan Kadang-kadang disebut unit batu beton (CMU). Sebuah blok beton adalah salah satu dari beberapa produk beton pracetak digunakan dalam konstruksi. Krawangan pracetak merujuk pada fakta bahwa blok dibentuk dan mengeras sebelum mereka dibawa ke tempat kerja. Kebanyakan blok beton memiliki satu atau lebih rongga berongga, dan sisi mereka mungkin akan dilemparkan halus atau dengan desain. Digunakan, Krawangan blok beton yang ditumpuk satu per satu dan diikat dengan mortar beton segar untuk membentuk panjang yang diinginkan dan tinggi dinding.

Di indonesia banyak yang menggunakan krawangan dengan menggunakan bahan dasar beton yang dipergunakan untuk mempercantik dinding tempat ibadah atau rumah minimalis.

Tak hanya tempat ibadah atau tempat mewah yang menggunkan desain krawangan dari beton. kini halaman rumah dan sekat dalam rumah juga sudah banyak yang menggunakan desain krawangan sebagai desain utama untuk tembok.

Contoh Krawangan Untuk tembok Rumah Minimalis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar